Generating Link...
Sebelum nya saya sudah merelease versi sebelumnya v4.1. Seperti yang saya jelaskan sebelumnya template ini memiliki dua fungsi yaitu Shorten Url dan Safelink Url dimana memiliki metode yang berbeda serta fungsi yang berbeda juga.

Dereloading sudah mengalami banyak perubahan semenjak tanggal release dari mulai september kemarin, dimana waktu itu saya gak begitu fokus dengan mobile namun dengan apa yang saya alami ternyata berdampak juga dengan tingkat pengunjung. Jadi saya sarankan yang telah mendownload atau menerapkan seluruh kode dari saya silahkan anda update dengan yang ini.

Fitur

  • Gratis tetapi memiliki Kualitas Premium
  • 2 halaman konverter dengan fungsi link konverter yang berbeda Shorten URL + Safelink URL
  • Safelink + Pengunci Link (Password Lock/Password Protected)

Fitur Terbaru

  • Dashboard Managemen
  • Admin Panel pada sidebar
  • Simpel layout pada Mobile/Smartphone
  • Desain UI Material ala Google